PERSIB Fokus Persiapan Lawan Persipura

Djadjang Nurdjaman
PERSIB siap tempur menghadapi empat tim dari Indonesia timur yakni Persipura dan Persiwa Wamena di dua laga kandang serta dua laga tandang melawan Persiram dan Persidafon di partai awal kompetisi Indonesia Super League 2013 (ISL).

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, saat ini dia berusaha untuk menyempurnakan formula permainan PERSIB agar bisa tampil maksimal di kompetisi ISL. Namun, Djadjang tidak menampik bahwa saat ini masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan untuk bisa membuat tim yang solid di lapangan.


"Memang masih banyak hal yang harus dibenahi, tapi sejalan dengan latihan, semua kita coba selesaikan satu persatu. Kita maksimalkan waktu yang ada. Pada saat kompetisi bergulir. PERSIB sudah siap tempur," ujarnya.

Evaluasi performa tim dari beberapa pertandingan terakhir hingga mengkaji kekuatan tim-tim yang akan dihadapi oleh PERSIB menjadi salah satu upaya Djadjang untuk bisa meracik strategi dan taktik yang digunakan dalam pertandingan.

Djadjang mengatakan, saat ini ia sedang mengutamakan pada pembenahan tim dalam rangka persiapan melawan Persipura yang rencananya akan digelar 13 Januari nanti. Bermain di kandang memang menjadi keuntungan tersendiri untuk PERSIB. Namun, melawan tim berkelas seperti Persipura membuat Djadjang harus bekerja ekstra agar mampu memetik kemenangan.

"Melawan Persipura dan Persiwa di awal sebisa mungkin harus menang, itu untuk modal awal kita. Menang di kandang tentunya akan ada motivasi untuk main di tandang. Tapi untuk saat ini kita fokus ke pertandingan melawan Persipura dulu," ujar Djadjang.

sumber : persib.co.id

No comments:

Post a Comment