Panpel Turunkan Harga Tiket

Panitia pelaksana pertandingan PERSIB menurunkan harga tiket pertandingan PERSIB melawan Persidafon pada laga terakhir penyisihan Grup B Inter Island Cup 2012, di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (5/12).

Harga tiket yang berubah adalah samping utara dan selatan yang semula Rp 75.000 menjadi Rp 60.000, tribun timur dari Rp 40.000 menjadi Rp 30.000, serta utara dan selatan Rp 25.000 menjadi Rp 20.000. Khusus tribun VIP tidak mengalami perubahan. Harga tiket tetap sama Rp 125.000


Manajer H Umuh Muchtar mengatakan, penurunan harga ini sebagai bentuk apresiasi kepada bobotoh karena dalam dua pertandingan terakhir mereka selalu setia mendukung PERSIB. Oleh karena itu, pada laga terakhir harga tiket diturunkan sehingga animo penonton yang datang ke stadion tetap tinggi. Umuh berharap bobotoh datang ke stadion agar para pemain bisa tetap tampil prima. ***




Dilain sisi, dalam upaya menyapu bersih semua poin pada babak penyisihan Grup B Inter Island Cup 2012, PERSIB tidak akan bermain santai. PERSIB bertekad merebut poin penuh saat melawan Persidafon, di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (5/12).

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui, kendati timnya diunggulkan bukan berarti bisa meraih kemenangan dengan mudah. Atep dkk. butuh kerja keras untuk mewujudkan itu. Djadjang mengakui tampil tiga kali dalam lima hari bukan jadwal yang ideal. Ia memprediksikan pemain dalam kondisi kelelahan.

Oleh karena itu, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pemainnya, PERSIB membutuhkan dukungan langsung bobotoh di dalam stadion. Kehadiran bobotoh yang terus menyanyikan yel-yel PERSIB ternyata bisa mengubah keadaan kondisi pemain yang semula kelelahan menjadi bugar kembali.

"Bobotoh merupakan pemain kedua belas. Kehadiran mereka di dalam stadion, bisa membangkitkan semangat bertanding pemain," ujar Djadjang.


sumber : persib.co.id

No comments:

Post a Comment