Persib Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Semifinal IIC 2012

Umuh Muchtar
PERSIB Bandung akan menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan partai semifinal turnamen Inter Island Cup 2012 jika Persib berhasil melaju ke babak semifinal.

“Kalau kita lolos, kita siap untuk jadi tuan rumah lagi,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan di RM. Sederhana, Jalan Riau Bandung, Selasa (4/12).

Penentuan lolos tidaknya Persib ke babak semifinal IIC 2012 sendiri ditentukan oleh laga Persib kontra Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi, sore ini (5/12). Untuk dapat memastikan satu tempat di semifinal, Persib setidaknya membutuhkan hasil imbang pada laga tersebut.

PT. Liga Indonesia (LI) hingga saat ini belum menentukan lokasi penyelenggaraan partai semifinal IIC  2012 yang rencananya akan digelar pada 15 dan 16 Desember mendatang. Namun Umuh memberi garansi Persib akan menjadi tuan rumah yang baik jika kelak dipercaya menjadi tuan rumah babak semifinal.

“Mungkin semuanya akan lebih baik lagi. Kalau nanti jadi juga semi final di Bandung tiket akan tetap, agar terjangkau semua,” papar Umuh.

Lebih jauh Umuh memaparkan pihaknya saat ini tengah menilai kinerja panitia pelaksana pertandingan (Panpel) asal Jakarta. Jika Panpel tersebut mampu menyelenggarakan gelaran IIC di Bandung dengan baik, bukan tidak mungkin Persib akan mempercayakan suluruh penyelenggaraan laga kandang Persib di kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 kepada mereka.

“Dan ini jadi pelajaran ke depan, kalau ini bagus (kinerja Panpel) nanti untuk di kompetisi kita bisa pakai lagi. Kemarin itu Panpelnya kita outsorsingkan, dan baru dari Jakarta, itu langsung ditunjuk dari PT PBB. Sebenarnya komunikasi juga baik dengan panpelnya itu,” tandasnya.

sumber : persibholic.com

No comments:

Post a Comment