Jadi Juara Grup, Umuh Siapkan Bonus

Persib Bandung tinggal menyisakan satu pertandingan di fase grup Inter Island Cup (IIC) 2012. Hasil imbang akan mengantarkan Maung Bandung sebagai juara grup dan berhak melaju ke semifinal.

Meski butuh hasil imbang, Manajer Persib H Umuh Muchtar meminta para pemain Persib tetap all out. Ia ingin Persib bisa menekuk Persidafon Dafonsoro di laga besok sore yang akan digelar di Stadion Siliwangi.


Agar pemain termotivasi saat menghadapi Persidafon, Umuh pun menyiapkan bonus. "Kalau kami jadi juara grup, ada bonus," katanya.

Jika menang, Persib akan mengoleksi nilai 9. Saat ini, Persib berada di posisi pertama Grup B dengan enam poin hasil dua kali menang di dua pertandingan.

Inilah Prediksi Starting Eleven Persib Vs Persepam Madura
Pada sesi latihan Persib Bandung di lapangan futsal 76 di Jalan Asia Afrika 76 Bandung, sejumlah pemain yang akan disiapkan menjadi starting eleven melakukan sesi latihan di satu lapangan yang terpisah . Mereka di antaranya, penjaga gawang Shahar Ginanjar, bek Jajang Sukmara, Nasser Al Sebai, Abanda Herman, Tony Sucipto, pemain tengah Asri Akbar, Mbida Messi, Firman Utina, Atep, M Ridwan, dan pemain depan Dzumafo Herman Epandi.

Pada laga lanjutan Inter Island Cup, Djadjang juga kemungkinan akan memasang formasi 4-3-2-1. Pantauan Tribun, dengan hadirnya Asri Akbar dan striker Dzumafo Herman Epandi di lapangan terpisah yang disiapkan untuk pemain starting eleven, Persib akan menerapkan formasi 4-3-2-1. Pasalnya, pada sesi laga uji sebelumnya, jika ada  Asri Akbar dan Dzumafo, Djadjang selalu menerapkan formasi tersebut.

Dari pihak kubu Persepam Madura, kemungkinan, pelatih Persepam Madura, Mustaqim akan menurunkan pemain yang sama seperti ketika melawan Persidafon Dafonsoro, dengan formasi 4-4-2. Selain itu, di lini depan, striker Persepam Ikpefua Osas Marvelus Saha kemungkinan belum diturunkan main karena masih dirundung cedera. Adapun prediksi pemain Persepam diantaranya, penjaga gawang Galih Firmansyah (GK), bek Husnul Yuli, Tasio Bako, Firly Apriansyah, Mikhail Ora, pemain tengah Choirul Mashuda, Anton Samba, Rossi Novrihanis, Issac Djober, pemain depan Ugeik Sugianto, Emilee Mbamba.

sumber : tribun jabar

No comments:

Post a Comment