PERSIB Menang Atas Setia dan UNI

PERSIB Bandung mengalahkan Setia 1-0 dan UNI 4-0 pada laga ujicoba yang digelar di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Sabtu (5/1). Pertandingan uji coba dilakukan dengan format 2 x 60 menit. Babak pertama, PERSIB menghadapi Setia, sedangkan babak kedua melawan UNI.

Di babak pertama, PERSIB yang belum diperkuat dua pilarnya, Maman Abdurahman dan Firman Utina, kesulitan membongkar pertahanan Setia. Gol tunggal kemenangan PERSIB diciptakan Kenji Adachihara pada menit ke-50.


Di babak kedua, giliran UNI yang dihadapi PERSIB. Kali ini, penyelesaian akhir lebih baik karena mampu mencetak empat gol. Keempat gol dicetak Kenji menit 8, Muhammad Ridwan menit 10, Airlangga menit 45 dan Sigit Hermawan menit ke-50.

Bagi PERSIB, ini adalah pertandingan uji coba terakhir sebelum menjamu Persipura Jayapura pada laga pembukanya di Liga Super Indonesia (LSI), 13 Januari mendatang.

***
Atep: Juara dan Selusin Gol


Gelandang asal Cianjur, Atep, sepertinya lebih optimis menyongsong Liga Super Indonesia (LSI) 2013 ini. Buktinya, selain yakin bisa mengakhiri puasa gelar PERSIB, Atep juga berani menargetkan selusin gol yang akan disumbangkannya untuk Maung Bandung. "Pada musim ini, target gol saya lebih banyak yaitu 12 gol," kata pemain penguasa nomor punggung 7 ini.

Bagi Atep, target golnya kali ini lebih banyak dibandingkan musim lalu yang cuma 7 gol. Dari target itu, Atep hanya mampu merealisasikan 6 gol. Meskipun lebih banyak, Atep ternyata sangat yakin bisa merealisasikan targetnya itu. Alasannya, skema dan karakter permainan PERSIB di bawah penanganan pelatih Djadjang Nurdjaman dinilainya lebih memungkinnya mencetak banyak gol seperti layaknya seorang striker. "Itulah alasan yang membuat saya yakin bisa menyumbangkan 12 gol untuk PERSIB," ujarnya.***

sumber : persib.co.id

No comments:

Post a Comment