Semifinal IIC 2012 Akan Berlangsung di Solo

Laga semifinal Inter Island Cup 2012 antara Persib vs Persisam akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (16/12) mendatang. Persib akan menjalani pertandingan sore pukul 15.30 WIB dilanjutkan pertandingan kedua antara Sriwijaya FC melawan Arema pukul 19.00 WIB.

Pernyataan tersebut dikeluarkan PT Liga Indonesia melalui surat edaran tanggal 13 Desember 2012 dengan nomor 1152/LIGA/XII/2012.


Pemenang pertandingan semifinal akan bertemu pada partai puncak yang berlangsung Minggu (23/12) di tempat yang sama pukul 19.00 WIB. Seluruh pertandingan rencananya akan disiarkan secara langsung di ANTV atau TV One.

Rombongan Persib akan bertolak ke Solo Jumat (15/12) sore besok dari Lanud Husein Sastranegara, Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyatakan skuatnya tidak akan menjalani latihan setibanya di Solo hingga pertandingan digelar.

***

Skuad "Maung Bandung" Ujicoba Lapangan

Skuad "Maung Bandung" melakukan ujicoba lapangan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/12/12) pagi. Atep dkk. hanya menjalani serangkaian latihan ringan langsung dipimpin pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dan segenap tim pelatih.

Dari pantauan langsung "PRLM", latihan yang dimulai pukul 7.00 WIB itu diikuti sebanyak 18 pemain. Persib akan menghadapi Persisam Samarinda pada laga semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012. Sementara, pertandingan semifinal akan digelar pada Minggu (16/12/12) pukul 15.30 WIB.

"Iya, kami akan mencoba lapangan selama satu jam. Hanya untuk menjaga kebugaran pemain saja," ujar Djadjang saat berbincang di tempat menginap tim Persib, Hotel Agas beberapa saat sebelum menuju ke stadion.

Ia berharap cuaca di Solo yang belakangan sering diguyur hujan, tidak terjadi pada pertandingan semifinal besok. Penjaga gawang utama "Maung Bandung" I Made Wirawan juga terlihat mengikuti latihan.

Sebelumnya, kiper asal Bali itu dikabarkan sudah sembuh dari cedera jari yang membekapnya selama sekitar 3 minggu terakhir. 


sumber : PR online

No comments:

Post a Comment