Persib Ingin Sapu Bersih Pertandingan Terakhir Grup B

Jajang Nurjaman
Kokoh di puncak klasemen sementara Grup B, Maung Bandung membutuhkan hasil imbang pada laga terakhir turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 melawan Persidafon, Rabu (05/12). Saat ini Persib memimpin dengan mengemas 6 poin dari dua laga.

Posisi Persib terbilang cukup aman untuk bisa mengamankan posisi lolos ke babak semifinal. Persegres Gresik maupun Persidafon Dafonsoro yang sama-sama mengoleksi 3 poin harus berjuang keras. Karena itu, di laga terakhir melawan Persidafon, hasil 1 poin jelas akan membawa Persib lolos.

Kendati membutuhkan hasil imbang, nahkoda Persib Jajang Nurjaman tak akan rela dengan meraih hasil tersebut. Jajang menginginkan agar anak asuhnya memenangi partai pamungkas. “Terlalu riskan jika kita hanya mengejar seri saja. Artinya, tidak ingin kita main di sini kalah atau main seri,” tegas Jajang.

Berhadapan dengan Persidafon yang tumbang saat melawan Persegres 0-1, Senin (03/12), Jajang pun berharap lini belakang timnya tetap solid seperti di dua laga sebelumnya. Maklum, dari dua laga yang sudah dimainkan, Abanda Herman cs mampu tak kebobolan. Seperti diketahui, Persib menang 2-0 atas Gresik United dan 3-0 atas Persepam.

“Lini pertahanan kita sudah bagus. Duet Abanda dan Naser sudah terlihat kompak. Komunikasi antar pemain sudah berjalan dengan baik. Kita tetap ingin memenangkan pertandingan terakhir,” ungkapnya. 


sumber : Bola.net

No comments:

Post a Comment