Penyeimbang Lini Tengah

NAMA lengkapnya Georges Parfait Mbida Messi. Meskipun sejumlah media banyak menyebutnya Messi, ia lebih senang dipanggil Mbida. Ia didatangkan Pelatih Djadjang Nurdjaman dari Interclube untuk memperkuat lini tengah PERSIB Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2013.

Usianya memang sudah tidak muda lagi. Pada tanggal 8 Desember 2012 ini, Messi akan genap berumur 32 tahun. Tapi, Djadjang tetap percaya Mbida bisa menjalankan perannya sebagai penyeimbang permainan PERSIB di lini sentral.

Soal proyeksi Djadjang, Mbida ternyata punya ambisi lebih. Bukan hanya sekedar memenuhi harapan pelatihnya, pemain asal Yaounde Kamerun ini ternyata siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu PERSIB mengakhiri masa paceklik gelar juaranya selama 18 tahun di kompetisi resmi.

"Saya harus memberikan yang terbaik dari apa yang saya bisa. Tahun ini, kita butuh kemenangan (gelar juara). Karena itu penting buat tim ini," kata Mbida pada awal kepastiannya bergabung dengan PERSIB.

Gelandang yang sudah cukup mengumpulkan informasi tentang PERSIB ini meyakini, dengan materi pemain yang dimiliki, tim kebanggaan bobotoh ini bisa meraih impiannya itu.***


sumber : persib.co.id

No comments:

Post a Comment