Supardi Ingin Memberi Kemenangan di Laga Pertama

SUPARDI (tengah) beserta istri dan putrinya.
Bek kanan Persib Bandung Supardi Natsir merayakan hari jadi kelahirannya yang ke-30. Pada hari spesialnya itu, pemain kelahiran Bangka itu berharap keluarganya selalu diberikan kesehatan dan bisa memperkuat "Maung Bandung" hingga beberapa musim ke depan.

"Saya gak tahu ada kejutan dari istri kayak gini. Tapi saya tahu dia mau datang ke Bandung," ujar Supardi saat ditemui di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (9/1/13).


Tahun pertama berkostum Persib, tandem sejati M. Ridwan yang selalu menyisir pertahanan sebelah kiri lawan itu yakin bisa memberikan yang terbaik kepada tim dan bobotoh. Dia juga yakin akan memberikan kemenangan pada laga perdana Persib di Liga Super Indonesia (LSI) 2012/2013 melawan Persipura, Minggu (13/1/13).

"Soal lawan Persipura? Aku khususnya ingin kita harus menang. Itu harga mati lawan persipura. Semua patut diwaspadai, tidak ada pemain lawan yang harus dikhawatirkan terlalu berlebihan," ucap mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Sementara, istri Supardi, Ika Safitri mengaku memang sudah merencanakan untuk memberikan kejutan kepada suami sekaligus ayah dari putrinya, Alkazora. "Rencananya sudah lama dan sekarang berhubung saya lagi berobat ke dokter gigi, jadi sekalian saja," ucapnya.

Dalam kejutannya itu, sang istri menghadiahi suaminya kue dengan hiasan empat orang patung yang menggambarkan keluarganya. "Iya saya berharap karier suami saya tetap maksimal di setiap tahunnya," ucap Ika.

Sementara, M. Ridwan turut merasakan kebahagiaan koleganya tersebut. Ia menyebut Supardi adalah rekan dan sahabat yang sangat menyenangkan baik di atas maupun di luar lapangan. "Dia itu sebetulnya orangnya seneng ngebanyol (becanda), kadang nyebelin. Tapi itulah dia, punya jiwa humor yang tinggi. Selamat teman, semoga sukses dan makin bersinar karirnya," ujar M. Ridwan.

***

Djadjang Mewaspadai Arema, Persipura, dan Sriwijaya FC

Dalam Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, ada tiga tim yang patut diwaspadai dan akan menjadi pesaing kuat bagi Persib. Ketiganya yaitu Arema, Persipura, dan Sriwijaya FC.

Namun, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, dengan kekuatan tim yang dimilikinya sekarang, dia optimistis Persib mampu bersaing dan berbicara banyak. Dia pun bertekad akan memperbaiki posisi Persib di papan klasemen musim ini dimulai dengan mengungguli Persipura pada laga perdana yang berlangsung Minggu (13/1) mendatang.

"Kalau melihat peta kekuatan sekarang, tiga tim itu merupakan kekuatan utama. Selain itu, Mitra Kukar juga masuk kategori tim kuat. Untuk bisa mengalahkan mereka, saya bergantung juga pada materi pemain Persib yang sekarang dan yakin bisa mengimbangi mereka," katanya saat ditemui di mes Persib, jalan Ahmad Yani, Bansdung, Kamis (10/1/2013) siang.

Menurut dia, seluruh persiapan untuk mengarungi kerasnya kompetisi sudah rampung. Selama satu pekan terakhir, latihan digelar dengan lebih intensif untuk menghadapi Peripura. "Kami adakan semacam simulasi dalam latihan. Terlebih lagi pada dua hari belakangan ini. Semuanya harus dipersiapkan karena laga perdana sangat krusial. Bukan bererti kami mengkultuskan Persipura tapi laga perdana alkan menjadi titik tolak," tuturnya.

sumber : PR online

No comments:

Post a Comment