PT Liga Sahkan Sergio Bela PERSIB

PT Liga Indonesia telah mengesahkan Serginho "Sergio" van Dijk untuk membela PERSIB. Pemain naturalisasi berdarah Belanda-Indonesia itu sudah bisa memperkuat PERSIB saat melawan Persisam Putra Samarinda, Sabtu (16/2) di Stadion Segiri Samarinda, pukul 19.00 WIB.

Surat pengesahan pemain (tambahan) dari PT Liga Indonesia diterima pihak PT Persib Bandung Bermartabat, Kamis (14/2) pukul 12.01 WIB melalui faksimile. Surat bernomor 033/PTLI-KOMPETISI/ls/II-13 itu, ditandatangan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono pada 13 Februari 2013. Sergio mulai bisa tampil membela PERSIB sejak surat ini disahkan.

Manajer PERSIB Umuh Muchtar mengaku lega dengan adanya surat pengesahan tersebut. Hal itu membuat PERSIB akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Persisam.

Namun, soal Sergio main atau tidak, semua bergantung kepada keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebab, Djadjang yang lebih tahu kondisi kesiapan Sergio untuk main. Dengan adanya pengesahan tersebut, skuad PERSIB pada Liga Super Indonesia 2012-2013 berkekuatan 23 pemain. "Alhamdulillah, sekarang semua sudah beres soal Sergi," ujar Umuh.

***

No comments:

Post a Comment