Panpel Turunkan Harga Tiket PERSIB vs Persiwa


Panitia pelaksana (panpel) pertandingan kandang PERSIB, menurunkan harga tiket khusus untuk laga PERSIB melawan Persiwa, di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (17/1). Pada pertandingan yang akan digelar pukul 15.30 WIB itu, panpel
menurunkan harga untuk Tribun Timur, Samping Utara dan Selatan. Sementara harga tiket untuk Utara dan Selatan serta VIP sama seperti laga PERSIB melawan Persipura.


Harga tiket Tribun Timur dari semula Rp 40.000 turun Rp 10.000 menjadi Rp 30.000, sedangkan Tribun Samping Utara dan Selatan dari Rp 75.000 turun menjadi Rp 50.000. Untuk Tribun Utara dan Selatan tetap Rp 20.000, sedangkan VIP Rp 125.000.

Penurunan harga tiket ini karena pertandingan bertepatan dengan hari kerja serta apresiasi kepada bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh saat PERSIB menjamu Persipura, Minggu (13/1).
Pada hari kerja dan sekolah, animo penonton datang ke stadion berkurang, sehingga solusinya untuk menarik minat bobotoh datang ke stadion menurunkan harga tiket. Penurunan harga tiket ini khusus untuk pertandingan PERSIB melawan Persiwa.

Pemesanan tiket mulai dibuka pada Selasa (15/1) pukul 8.00-16.00 WIB. Adapun tempat pemesanan sebagai berikut:

  1. Viking: Sekretariat Viking Jln. Gurame, Fanshop Jln. Banda, Fanshop Jln.
    Riau, Original Supporter Gedung Palaguna Jln. Alun-alun Timur lantai dasar
  2. Sekretariat D'Boms Jln. Ciroyom
  3. Sekretariat Bomber Jln. Kopo No. 395 Bandung
  4. Loket Stadion Siliwangi
  5. Pengcab PSSI Kota Bandung, Jln. Gurame
  6. Radio Bobotoh FM, Jln. Sulanjana No.17 Bandung
  7. Member PERSIB Card, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung

***

Panpel PERSIB Mendapat Sanksi

PT Liga Indonesia memberikan sanksi peringatakan kepada Panpel PERSIB terkait kembang api dan laser saat pertandingan PERSIB melawan Persipura, di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/1).

Berdasarkan laporan dari pengawas pertandingan Bambang Irianto kepada PT Liga, dalam pertandingan tersebut ada kembang api dan sinar laser yang mengganggu jalannya pertandingan. Atas kejadian tersebut, Liga memberikan sanksi peringatan sekaligus mengingatkan kepada Panpel PERSIB akan kejadian tersebut tidak terulang kembali pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Ketua Panpel, Budhi Bram Rachman berharap bobotoh bisa memberikan dukungan kepada Tim PERSIB dengan bersikap tertib. Surat sanksi peringatan dari Liga ini harus menjadi bahan intropeksi bersama agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

"Kami mengimbau bobotoh bersikap terib. Jika kasus serupa terulang kembali, sanksi yang diterima panpel bisa lebih berat, ada denda dengan partai usiran keluar Bandung atau main di Bandung tanpa penonton. Tentu ini sangat disayangkan, karena yang menderita kerugian bobotoh dan tim PERSIB sendiri," ujarnya.

sumber : persib.co.id

No comments:

Post a Comment