Persib Telah Tiba di Sorong

Setelah menempuh perjalanan lebih dari 11 jam, rombongan Persib Bandung tiba di Papua pukul 5.30 WIT. Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ572 yang ditumpangi Atep beserta kolega dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar mendarat mulus di Bandara Domine Eduard Osok, Sorong, Selasa (29/1/13) pagi.

Di Sorong, Maung Bandung akan menghadapi Persiram di Stadion Wombik, Kamis (31/1/13). Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu optimistis bisa memenangi pertandingan ketiga mereka pada kompetisi Liga Super Indonesia 2012/2013.

"Ya ini perjalanan yang melelahkan, nanti sore kami baru memulai latihan ringan saja di lapangan futsal," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kepada "PRLM".

Sementara bek kiri Maung Bandung, Jajang Sukmara mengaku bersyukur akhirnya perjalanan panjang itu tidak mengalami masalah berarti. "Alhamdulillah sampe juga, capek lah lumayan," ucapnya.

***

Mbida Messi, "Indonesia Memang Luar Biasa"
 

Gelandang serang Persib, Mbida Messi mengaku kaget dengan jarak tempuh yang harus dilakukan tim untuk sampai ke Papua. Pemain asal Kamerun itu pun mengaku sangat lelah, dan mengira sudah keluar dari Indonesia.

"Awalnya saya kira perjalanan tidak sejauh ini. Tapi ini masih Indonesia kan?," ujar Messi kepada "PRLM" di lobby hotel JeMeridien, Jln. Basuki Rahmat, Sorong, Selasa (29/1/13).

Sebagai pemain debutan Liga Super Indonesia, pemain berusia 32 tahun itu memang baru pertama kali melakukan lawatan ke pulau paling timur Indonesia itu. Setelah melewati perjalanan udara lebih dari 4 jam, Messi menyatakan selama bermain di Eropa, penerbangan selama itu merupakan penerbangan lintas negara.

"Ahaha..sungguh, badan saya lemas. Tapi tidak apa-apa, saya senang. Indonesia memang luar biasa," celoteh Messi sebelum bergegas pergi ke Lapangan Mega Futsal untuk melakukan latihan.

Persib akan melakukan pertandingan tandang pertamanya melawan Persiram di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (31/1/13). Kick off dijadwalkan dimulai pukul 15.30 WIT.

sumber : PR online

No comments:

Post a Comment