Nonton Bareng PERSIB vs Persipura


Antusiasme bobotoh untuk menyaksikan langsung pertandingan PERSIB melawan Persipura pada Liga Indonesia Super 2012-2013, di Stadion Siliwangi, Minggu (13/1) sangat tinggi. Dua hari loket pemesanan tiket di beberapa agen remsi, Jumat dan Sabtu (12/1), sudah habis dipesan.



Namun, bobotoh yang tidak dapat membeli tiket, jangan berkecil hati. Suasana seperti di dalam stadion dalam memberikan dukungan langsung kepada tim, akan tersajikan di Kedai PERSIB.

Ya, bersamaan dengan digelar pertandingan pukul 19.00 WIB, Kedai PERSIB akan menjadi tempat nonton bareng bobotoh. Namun, untuk lebih memudahkan mendapat tempat, lebih baik bisa melakukan pemesanan lebih awal datang ke Kedai PERSIB. Bobotoh yang akan ikut nonton bareng ini, dikenai biaya Rp 25.000,- dan akan mendapatkan makanan ala kedai PERSIB.

Tentu saja kehadiran bobotoh akan makin menyemarakan suasana di Kedai PERSIB. Oleh karena itu, mari kita ikuti acara nonton bareng ini. Jangan datang menjelang "kick off" karena akan kesulitan mendapatkan tempat. Yuuu...mari kita dukung PERSIB. 

***


Siapa Pencetak Gol pertama PERSIB? 

Publik sepakbola Bandung berharap pada laga pertamanya melawan Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (13/1), para pemain PERSIB Bandung akan mencetak gol pertama PERSIB di LSI 2013 dan ke-600 sepanjang sejarah LI/LSI. Harapan itu direspon striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi.

"Tentu saja, saya berharap kita bisa mengalahkan Persipura. Saya juga berharap bisa mencetak gol jika ada kesempatan," kata Dzumafo usai menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (12/1). Bagi PERSIB, gol pertamanya pada musim ini akan menjadi gol ke-600 sejak era Liga Indonesia (LI) diputar pada tahun 1994.

Sejak Sutiono Lamso yang kini menjadi asisten Djadjang Nurdjaman membobol gawang Persijatim Jakarta Timur, 30 November 1994, hingga berakhirnya LSI 2011/2012, PERSIB sudah mencetak 599 gol.***


sumber : persib.co.id

No comments:

Post a Comment